Posted by : Unknown Selasa, 11 Agustus 2015

Sejarah

PT.Insan Lintas Wisata (ILW) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa Tour & Travel yang berlokasi di Gedung Binawan Lantai 3 Jl.Kalibata Raya, Cawang Jakarta Timur. Didirikan sejak tahun 2015, PT. Insan Lintas Wisata  merupakan salah satu anak perusahaan dari PT.Insan Islami Mandiri Group (IIM) Surabaya Jawa Timur.

Bermodal pengalaman selama tiga tahun  dan telah memberangkatkan hampir 5.000 jamaah umroh dan haji plus. Kini PT.IIM mengembangkan sayapnya dalam bidang usaha Tour dan Travel Domestik maupun Internasional dengan paket-paket menarik dan harga terjangkau seperti, Paket Tour Asia Tenggara, Paket Tour Timur Tengah, Paket Tour Eropa dan Paket Tour Dalam Negeri.

Visi dan Misi

"Melayani Setulus Hati" itulah motto perusahaan kami dalam melayani konsumen dan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. Selain itu PT.Insan Lintas Wisata juga berkomitmen untuk menjadi salah satu perusahaan yang terdepan dalam bidang Tour & Travel.

Produk

PT.Insan Lintas Wisata Tour & Travel memiliki beberapa paket menarik dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas memberikan pelayanan. Produk kami terbagi menjadi tiga kategori yaitu Silver, Gold dan Platinum, Diantaranya yakni :

Paket Silver
1. Paket Tour Singapore
2. Paket Tour Malaysia
3. Paket Tour Thailand
4.Paket Tour Domestik

Paket Gold
1. Paket Tour Turki
2. Paket Tour Maldiv
3.Paket Tour Srilangka
4. Paket Tour Maroko

Paket Platinum
West Europe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Insan Lintas Wisata - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -